SELAMAT DATANG DI BLOGNYA CAH GANTENG
SEMOGA ANDA TIDAK BOSAN
DAN BISA MENGAMBIL MANFAATMYA

Sabtu, 12 Februari 2011

4 HOTEL TERBAIK DI INDONESIA

1. Hotel Amanjiwo Magelang


 







Amanjiwo adalah tempat penginap super eksklusif nan terpencil tapi indah luar biasa. Menikmati teh atau kopi di sore hari disini, Anda dapat memandang borobudur langsung dari kejauhan.Dengan jumlah kamar hanya ada 35, resort yang letaknya paling bawah langsung berciuman dengan hamparan sawah yang terawat asri yang mengitari borobudur yang terlihat dari jauh. Letaknya memang terpencil tapi tidak sulit menemukannya.

2. Hotel Borobudur Jakarta
Hotel Borobudur Jakarta adalah hotel bintang 5 berikut hunian apartemen seluas 70.000 meter persegi berlokasikan di Lapangan Banteng Selatan berikut luas taman 23.000 meter persegi yang dapat dicapai dengan berjalan kaki ke Katedral Jakarta, Masjid Istiqlal dan Stasiun Kereta api Gambir, sekitar 50 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, kurang dari satu kilometer dari Kedutaan Amerika Serikat serta Istana Negara dan 5 kilometer dari Museum Bahari dan Museum Fatahillah, dan 24 kilometer dari Kebun Raya Bogor.

3. Hotel Majapahit Surabaya
Hotel Majapahit adalah sebuah gedung bersejarah di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Dahulunya bernama LMS, lalu Hotel Oranje dan kemudian Hotel Yamato dan juga Hotel Hoteru. Sekarang Hotel Majapahit yang dibangun pada tahun 1910 oleh Sarkies Bersaudara dari Armenia tersebut sudah berubah menjadi hotel bintang lima dengan total 143 kamar di lantai satu dan dua.
Salah satu momen perjuangan di hotel ini terjadi pada 19 September 1945, yakni Insiden Bendera. Peristiwa bermula ketika sekelompok orang Belanda yang dipimpin Mr. Pluegman mengibarkan bendera Merah Putih Biru di puncak sebelah kanan hotel. Para pejuang Indonesia melakukan perobekan warna biru pada bendera Belanda, yang berwarna merah, putih dan biru, dengan demikian bendera itu menjadi merah putih yaitu bendera Republik Indonesia. Insiden bendera itu juga mengakibatkan terbunuhnya Mr. Pluegman.

4. Hotel Shangri-La Jakarta
Hotel Shangri-La, Jakarta menawarkan akomodasi mewah dengan akses internet gratis. Hotel ini memiliki spa, padang golf standar 9 lubang, kolam renang outdoor dan beberapa restoran yang merupakan pemenang penghargaan. Semua kamar di Hotel Shangri-La, Jakarta dilengkapi dengan layanan kamar 24 jam dan pemandangan kota atau kolam renang yang indah. Setiap kamar memiliki TV satelit, mesin pembuat teh/kopi dan minibar. Para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran dan lapangan tenis. Jacuzzi, sauna dan ruang uap menawarkan fasilitas relaksasi. Parkir gratis juga tersedia.
Menu masakan Italia, Amerika dan Asia disajikan di berbagai restoran. Nandaman menyajikan hidangan Jepang dan masakan Cina tersedia di Shang Palace. Ada tiga lounge dan bar yang menawarkan aneka minuman. Hotel Shangri-La, Jakarta berjarak 2 km dari Monumen Nasional Jakarta. Hotel ini berjarak 22 km dari Bandara Soekarno Hatta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar